Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, February 25, 2013

Samarkan Kaki Belang

Samarkan Kaki Belang

Jika sebagian besar wanita mengeluh ingin memiliki tubuh yang langsing, sebagian besar lainnya justru berkeluh kesah ingin terlihat lebih berisi, khususnya di bagian kaki. Selain pinggul, kaki memang dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang seksi. Namun, sayangnya memiliki kaki seksi ini adalah hal yang cukup sulit, mengingat jika kita makan terlalu banyak justru bagian perut yang makin melar. Jadi, harus bagaimana?



Atasi dengan sepatu. Dengan memilih sepatu yang tepat, kaki akan terlihat seksi dan lebih berisi. Ada beberapa sepatu yang bisa mengatasi hal tersebut.

-Lace Up Shoes
Pilihlah lace up shoes (sepatu beraksen tali yang membalut angkle hingga hamipr ke betis). Sepatu ini mungkin terlihat ribet dengan belitan tali di sekitarnya. Namun, sepatu jenis ini akan memberikan kesan lebih berisi dan seksi. Pastikan tidak mengikat talinya terlalu kencang agar tidak menyakiti kaki. Buat saja kaki senyaman mungkin.

-Boots
Bukan sembarang boots tentunya, namun fashion boots. Anda akan bebas berekspresi dengan rok mini atau hot pants, tanpa khawatir terlihat kurus dan tak berisi. Boots akan menyamarkan kaki dan menyulapnya seketika menjadi kaki yang seksi.

-Wedges
Sepatu dengan hak full ini memberikan kesan yang lebih lebar pada kaki. Membalut kaki ramping dan membuatnya kelihatan lebih berisi. Rahasianya ada di bagian bawah haknya, wedges ini bagaikan jangkar yang secara ajaib memberikan efek gravitasi pada kaki sehingga kaki tak terlihat kurus lagi.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment