Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, February 18, 2013

Sayur dan buah pencegah kanker

Solusi Makanan Pencegah Kanker.
SALAH SATU KUNCI UNTUK MENGURANGI RESIKO TERKENA KANKER ADALAH MAKAN MAKANAN SEHAT.BERIKUT SELUSIN MACAM BUAH DAN SAYUR,YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA PAKAR KESEHATAN.
  • ·         Tomat.
Tomat adalah buah nomor satu yang di akui biasa menjadi pencegah kanker.Karena tomat mengandung iycopene,zat yang mengandung antioksidan tinggi yang biasa mencegah sakit jantung.Selain itu tomat juga sumber  vitamin A,C, dan E yang kaya.Semua adalah musuh radikal bebas pemicu kanker.
Khusus untuk iycopene dalam tomat,senyawa ini terikat kuat dengan serat buah tersebut.Untuk membebaskannya tomat harus dimasak terlebih dahulu dengan sedikit minyak,karena iycopene mudah larut dalam minyak.
Penelitian Universitas Harvard tahun 1995 menunjukkan orang yang makan tomat 10kali hidangan yang mengandung tomat akan menurunkan resiko terkena kanker prostat sampai hampir setengahnya.
  • ·         Semangka.
Semangka juga kaya akan kandungan iycopene yang membebaskan dari pengaruh buruk dari radikal bebas.Radikal bebas ini menyababkan serangan jantung,stroke dan memicu timbulnya sel kanker.
Semangka juga mengandung vitamin C dan beta karoten yang dapat membersihkan organ-organ tubuh,sehingga terhindar dari kanker usus,mulut,paru dan sebagainya.
Konsumsi semangka tiga kali seminggu untuk menghindarkan diri dari kanker.
  • ·         Kubis.
Kubis ini kaya akan phytochemical yang terdiri dari indole-3-carbinole(I3C),sulforaphane dan indoles.Komponen itu membantu mengaktifkan antioksidan alami dalam tubuh,yang mampu menghalau timbulnya kanker.
            Dalam riset Center Research,perempuan yang rutin mengkonsumsi kubis resiko terkena kanker  payudara turun menjadi 45 persen.
            Semantara itu ,resiko terkena kanker yang lain seperti kanker paru,perut dan usus juga turun 70% setelah mengkonsumsi kubis.Karena selain mengandung I3C,kubis juga kaya akan kandungan vitamin C.
  • ·         Wortel.
Wortel adalah sumber serat dan beta karoten yang cukup tinggi.Beta karoten ini menurunkan bibit kanker payudara hingga 20 persen.Selain itu zat ini juga mengurangi resiko terkana kanker kandung kemih,mulut Rahim,prostat,usus,pangkal tenggorokan dan eshopagus.
Wortel juga kabar baik buat perokok berat.Dengan mengkonsumsi satu buah setiap hari,resiko terkana kanker perut yang cukup tinggi pada kelompok ini akan berkurang.
  • ·         Brokoli.
Seperti kubis brokoli juga mengandung phytochemical yang terbukti bermanfaat sebagai anti kanker.zat ini juga mengurangi resiko kanker bagi seorang yang memiliki riwayat keluarga yang pernah terserang kanker.Sementara bagi mereka yang tidak mempunyai riwayat kanker.juga semakin terhindar dari segala jenis kanker dengan mengkonsumsi brokoli satu porsi setiap harinya.Rasa brokoli memang tidak enak tetapi ingatlah manfaat yang didapat dari mengkonsumsinya.
  • ·         Cabai.
Cabai termasuk bahan makanan yang bermanfaat untuk anti kanker .Karena seperti halnya tomat,semangka dan sebagainya.cabai juga kaya akan kandungan iycopene,beta karoten dan vitamin C.
Bagian yang mengandung tiga zat penting itu adalah kulitnya.Jika anda ingin mengambil manfaat dari cabai ini,cobalah makan cabai tanpa biji.Sebab rasa pedasnya akan berkurang.
  • ·         Biji Bunga Matahari.
Biji bunga matahari mengandung vitamin E yang bisa memperbaiki struktur sel otak,meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat.Selain itu masih banyak lagi manfaat yang diperoleh dari vitamin E ini.
            Yaitu menurunkan resiko kanker usus.Sebuah studi menyebutkan bahwa,orang yang mengkonsumsi biji bunga matahari setengah cangkir sehari,kebutuhan vitamin E-nya terpenuhi sebanyak 90.5%.
  • ·         Aprikot.
Buah ini sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan hati.kandungan beta karoten yang tinggi dan Iycopene di dalam apricot juga mempertahankan kolesterol baik.Maka hati akan terjaga kebaikannya.
Aprikot juga mengandung vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata.Selain itu,anti oksidannya sangat tinggi.
  • ·         Blueberry.
Buah blueberry terutama yang tumbuh liar ini anti oksidan yang cukup tinggi.Dalam konferensi Lanjut Usia Internasiaonal tahun 2004,dengan mengkonsumsi blueberry maka resiko terkena degradasi fungsi otak seperti penyakit Alzheimer akan berkurang.
  • ·         Strawberry.
Vitamin C yang terkandung di dalamnya cukup tinggi itu bisa membunuh sel-sel kanker.Jika sel itu belum ada ,maka keberadaanya juga akan di cegah.
Karena vitamin C bias memproduksi kolagen yang memperbaiki jaringan tubuh.Kebutuhan vitamin C untuk orang sehat adalah 500 mg,dan tercukupi dengan mengkonsumsi semangkuk strawberry.
  • ·         Bayam .
Berdasarkan penelitan bayam mengandung flavonoid yang salah satu fungsinya adalah anti oksidan dan anti kanker usus serta payudara.
Sementara itu carotenoid yang terkandung dalam bayam dan sayur hijau lainnnya juga bisa memerangi kanker prostat.
Sayur ini juga menghindarkan dari osteoporosis,ganguan hati,arthiritis dan beberapa penyakit serupa.Bayam juga bias memperbaiki fungsi otak setelah terkena stroke,atau penyakit-penyakit lainnya yang merusak fungsi otak.
Tidak hanya memperbaiki yang sudah rusak,bayam juga meningkatkan fungsi otak yang masih sehat,sehingga daya ingat masih tetap tinggi.

sayur,buah,sayuran sehat,sehat,buah sehat,kanker pencegah,pencegah kanker,buah pencegah kanker,sayur pencegah kanker

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 comments:

  1. Type Mesin Harga Promo Stok Barang terbatas
    Semaua barang bergaransi resmi 1 thn made in jepan
    100% di jamin Original,Cara order HUB 085228567888
    PIN BB:2A90DC9D TOKO PLANET
    ALAMAT ITC CEMPAKA MAS Jln letjen soeprapto no 28 jakarta pusat.
    Toko kami melayani pengiriman seluruh wilaya Indonesia.

    Mesin Fotocopy Canon iR2016 Copy-Print Rp.4.500.000
    Canon iR2018 Copy-Print Rp.5.900.000
    Canon iR4570 Copy-Print-Scan Rp.6.850.000
    Canon iR3300 Copy-Print-Scan Rp.6.700.000
    Canon iR3035 Copy-Print-Scan Rp.6.000.000
    Canon IR3045 Copy-Print-Scan Rp.6.200.000
    Canon iR5070 Copy-Print-Scan Rp.8.300.000
    Canon iR5570 Copy-Print-Scan Rp.8.500.000
    Canon iR6570 Copy-Print-Scan Rp.9.000.000
    Canon iR5075 Copy-Print-Scan Rp.10.500.000
    Canon iR5000 Copy-Print-Scan Rp.13.500.000
    Canon iR6000 Copy-Print-Scan Rp.14.700.000
    Canon iR5020 Copy-Print-Scan Rp16.500.00
    Canon IR6020 Copy-Print-Scan Rp.17.000.000
    CARA TRANSAKSI:
    Kami Hanya Melayani Yang Serius.
    Kami melayani pembeli di seluruh indonesia.
    Pembeli Diwajibkan Melakukan Pembayaran Harga Barang Yang Sesuai Dengan Barang Pesanannya.
    Pengiriman barang melalui: JNE, TIKI, dan POS Express
    Harga barang kami sudah termasuk ongkos kirim.
    Barang yang rusak atau cacat pada saat pengiriman, akan kami gantikan kembali dengan barang yang sama.

    KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI:
    Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.
    Dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
    Ongkos kirim gratis.
    Keamanan dijamin 100% karena setiap pengiriman barang disertai dengan asuransi Dan Nomor resi
    Proses cepat dan sederhana.

    STOK READY Order sebelum Kehabisan
    Jangan ragu transaksi aman no tipu tipu…!
    www.canon-indonesia.jimdo.com

    ReplyDelete