Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, February 18, 2013

Sarapan Pagi itu Penting

Jangan lewatkan waktu sarapan
    Dari 3 waktu makan ternyata,sarapan memegang waktu paling penting lho sobat,,kalo mau sehat jangan lewatkan sarapan.
    Banyak dari remaja melewatkan sarapan  slain bikin gemuk.kita sering g punya waktu yang cukup untuk sarapan.Nah kalo udah gitu,sarapannya pasti jajan di sekolah,kampus dan lainnya dengan kebersihan yang nggak terjamin.Padahal sarapan itu penting banget,lho sobat.Jadi mulai sekarang rubah pola yang bisanya pagi tidak sarapan dengan  membiasakan sarapan setiap paginya.
Pasti di antara kalian bertanya-tanya sarapan apa donk yang tepat dan sehat nah ini beberapa sarapan  sehat :
    1.    Roti dan telur.
    Gandum mengandung zat besi dan lambat melepas karbohidrat sehingga kita akan merasa merasa kenyang lebih lama.Telur mengandung protein dan biotin yang membuat rambut , kuku dan kulit kita menjadi sehat.
    2.    Buah segar dan yogurt
    Buah adalah sumber gizi dan serat,namun nggak akan membuat kita kenyang dalam waktu yang lama.Maka tambahkan aja yogurt yang mengandung bakteri baik.
    3.    Smoothie
    Nah ini cocok untuk anda semua yang malas untuk sarapan berat?masukan buah dan susu kedalam blender dan dalam waktu yang singkat kamu akan merasa kenyang.untuk lebih baik lagi campurkan kacang almond yang kaya omega 3 sebagai makanan otak dan kulit.
    4.    Nasi sereal dan bubur.
    Makan dalam porsi kecil dan kunyah dengan baik-baik.perhatikan campurannya ,ya sobat.hindari nasi ududk yang mengandung santan.Makan terlalu kenyang hanya akan membuat kita ngantuk..

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment