Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, February 20, 2014

TIPS DI SUKAI TEMAN

ingin menjadi pribadi yang di sukai
untuk wanita tampil menarik seperti jupe,julia perez,julia rahmawati ah itu satu orang yang sama atau seperti foto yang di bwahnya.

Kadang karakter muncul sebagai masalah yang sangat serius dalam pergaulan sehari-hari. Lihat saja, banyak pasangan yang berpisah karena perbedaan itu. Mereka anggap, apa yang diperbuat adalah hal yang paling benar. Kalau ada hal yang lebih manis mengapa memilih yang pahit dan menyakitkan orang lain.


Merupakan kehendak alamiah jika seseorang mempunyai keinginan untuk dihormati, dipedulikan, dan diperlakukan dengan baik. Kita sebagai remaja dihadapkan dengan dua pilihan. Yang pertama, mempertahankan ego dengan mengukuhkan karakter sehingga mungkin orang-orang yang tidak sama karakternya akan merasa benci dan risi.


Kedua, menjadi orang yang disukai oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

Berikut tips-tips untuk menjadi pribadi yang disukai.

1. Buatlah orang lain merasa dirinya sebagai orang penting.
Memposisikan seseorang pada level ini merupakan usaha kita untuk menghargai orang lain. Hal ini bisa ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan. Misalnya, datang tepat waktu atau minta maaf bila kamu merasa salah.
2. Usahakanlah untuk selalu menyebutkan nama orang dengan benar.
Nama adalah suatu anugerah yang sangat pribadi bagi setiap orang. Orang akan merasa tidak nyaman jika dipanggil tidak sesuai dengan nama yang diinginkannya. Lebih dari itu, nama juga bisa menjadi masalah yang sangat serius dalam birokrasi atau pemerintahan.
3. Bersikaplah ramah.
Semua orang senang jika diperlakukan dengan ramah. Orang akan merasa diterima di suatu komunitas jika ia disambut dengan ramah. Dengan begitu orang akan nyaman di dekatmu.
4. Berbuatlah apa yang kamu ingin orang lain perbuat kepadamu.
Ini merupakan bukti bila kamu telah belajar pada hidup. Jangan pernah menunggu seseorang berbuat baik lebih dahulu kepadamu. Tidak ada ruginya jika kamu berbuat baik lebih dahulu kepada orang lain.

Nah, coba deh tips-tips itu dan kamu akan menjumpai diri kamu sebagai orang yang bakal disukai siapapun, dimanapun, dan kapanpun.

tips-tips,tips,tip,di sukai,di sukai teman,disukai,teman,suka,teman suka

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment